Senin, 01 April 2024

Hindari Kecurangan SPBU, Polsek Karanganyar Lakukan Pemeriksaan di Sejumlah SPBU

Hindari Kecurangan SPBU, Polsek Karanganyar Lakukan Pemeriksaan di Sejumlah SPBU


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dengan adanya viral berita di medsos tentang adanya beberapa SPBU kecurangan penjualan BBM bersubsidi, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar bersama anggota Intelkam dan Reskrim melakukan pemeriksaan di beberapa SPBU di wilayah hukum Polsek Karanganyar, Senin (01/04/2024)


Anggota Polsek Karanganyar melaksanalan kegiatan tersebut untuk memastikan tidak ada  kecurangan dalam pembelian BBM di SPBU di wilayah Hukum Polsek Karanganyar.


Anggota Polsek Karanganyar Unit Intelkam,Reskrim dan  Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ukur tera BBM bersubsidi di SPBU Modern desa Cangkring.


"Kami mengimbau kepada pengelola SPBU agar tidak melakukan kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU maka masyarakat akan merasa rugi.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa Polsek Karanganyar akan terus melakukan pengecekan di beberapa SPBU wilayah Kecamatan Karanganyar untuk memastikan tidak adanya kecurangan dalam pengisian agar masyarakat tidak dirugikan", ucapnya.


“Kami selama melakukan  pengecekan tidak menemukan kecurangan atau penyimpangan dalam pengisian BBM", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved