Rabu, 03 April 2024

Jaga Hulunya Citarum, Satgas Citarum Rutin Bersihkan Sampah di Aliran Sungai

Jaga Hulunya Citarum, Satgas Citarum Rutin Bersihkan Sampah di Aliran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Sampah yang ada di wilayah Sektor 1 rutin di bersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 1,(3/4/2024). 



Hal itu sesuai dengan arahan dari Dansektor 1 Kol.Caj Rudi Priyanto.,S.E.,M.M. dan sesuai rencana aksi Sektor 1 dalam rangka percepatan dan penanggulangan sampah di Citarum khususnya untuk di hulunya Citarum wilayah Cisanti.




Hari ini Rabu 3 April 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cikembang di pimpin Koptu Iwan Gunawan (Dan Sub Cikembang) melaksanakan Kegiatan pembersihan sampah Sungai Cikeris Kampung Plered Rt 04/Rw 07,Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari, Kab Bandung.



Kegiatan tersebut menjadi edukasi nyata dilapangan agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sembarangan.



Sektor 1 CH merupakan sumber mata air dari Sungai Citarum di Wilayah Sektor 1 inilah terdapat 7 Mata Air dan Situ Cisanti yang aliran airnya mengalir melintasi kota dan kabupaten hingga ke Muaragembong Kabupaten Bekasi.



Pembersihan sampah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap hulunya Citarum agar selalu bersih dan lestari supaya manfaatnya bagi masyarakat agar bisa berkesinambungan.



#Sektor 1 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved