Senin, 29 April 2024

Jaga Hulunya Citarum, Sektor 1 Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai

Jaga Hulunya Citarum, Sektor 1 Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Sesuai perintah Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto, SE.MM., kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus berjalan,(29/4/2024).



Kegiatan utama di Sektor 1 adalah pembersihan sampah sebagai bentuk pemeliharaan terhadap hulunya Citarum. Permasalahan sampah di hulunya Citarum, Kegiatan pembersihan sampah rutin di laksanakan.



 


Hari ini Senin 29 April 2024, Satgas Citarum Harum Sektor 1 di Sub Cikembang, dipimpin Koptu Iwan Gunawan (Dan sub Cikembang) melaksanakan kegiatan pembersihan sampah sungai di Aliran Sungai Ciumur umuran di Kampung Cikembang Rw 04/Rw 08.Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari,Kab Bandung.




Dansektor 1 melalui Dansub Cikembang  Koptu Iwan menyampaikan bahwa Wilayah Sektor 1 adalah hulunya Sungai Citarum karena Citarum airnya dari Situ Cisanti dan Situ Cisanti dari 7 mata air yang ada di di kawasan tersebut.



Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar dan generasi selanjut nya.



#Sektor 1 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved