Senin, 29 April 2024

Kapolsek Karangawen monitoring dan Pengamanan Kunjungan Bupati Demak di Puskesmas Karangawen II.

Kapolsek Karangawen monitoring dan Pengamanan Kunjungan Bupati Demak di Puskesmas Karangawen II.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kapolsek Karangawen bersama anggota monitoring dan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja dalam bidang kesehatan Oleh Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah, S.E, diwilayah Kerja Puskesmas Karangawen ll. Senin (29/04/2024) pagi.


Turut hadir dalam giat Kunjungan Bupati Demak tersebut diantaranya Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah, S.E, Sekda Kab. Demak Akhmat Sugiyarto, ST, MT., Ka. Dinkes Kab. Demak dr.Ali Maimun, M. Kes, Ka Dindikbud Kab. Demak Haris Wahyudi Ridwan, Ap, M.si, Ka BPJS Kab. Demak Slamet Widodo, M. Kes, Forkopimcam Kec. Karangawen, Ka. Puskesmas Karangawen l dr. Maria Ulfa, Ka. Puskesmas Karangawen ll dr. Lukluul Maknun, 14 kepala Desa yang tergabung dalam ILP dan PSN, 14 Camat Sekabupaten Demak, 27 Ka Puskesmas Sekabupaten Demak serta warga masyarakat lk 50 orang.


Personil Pengamanan yang terlibat yakni Kapolsek Karangawen AKP Mujiono, S.H M.M, Wakapolsek Karangawen IPDA Musliman, Kanit Intelkam Aiptu Jumadi, S.H, Bhabinkamtibmas Ds. Teluk Aipda Mahfuron, Brigadir Afif, Bhabinsa Ds. Teluk Sertu Bambang.


Kegitan ini bertujuan untuk pembentukan tim kerja di masing - masing Desa di wilayah kerja Puskesmas Karanhawen II sudah dilakukan  guna menangani permasalahan yang ada, 664 sasaran sampai saat ini yang menjadi tugas Puskesmas Karangawen ll dan akan di layani dan apabila situasi pasien perlu di tangani akan kami beri rujukan ke rumah sakit.


Dalam kunjungannya Bupati Demak menyampaikan bahwa komitmen Kami Pemda Kab. Demak terus berupaya dan menggandeng  dari instansi terkait terkait penanggulangan penyakit DBD agar terus turun, permintaan Abate sangat banyak dari masing - masing kecamatan, Permintaan Abate sangat banyak dari masing - masing kecamatan, kami dari dinkes sendiri juga menyarankan agar supaya jaga kebersihan di lingkungan masing-masing.


Bupati juga menghimbau kepada para camat agar selalu koordinasi dengan kepala desa terkait peyakit DBD ini untuk di sosialisakan kepada warganya agar selalu hidup bersih dan menggalakan kembali kegiatan gotong royong bersih-bersih desa.


(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved