Senin, 29 April 2024

Kegiatan Normalisasi Sungai di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan

Kegiatan Normalisasi Sungai di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Atasi Masalah banjir yang selama ini masih terjadi di wilayah Sektor 4 jika hujan turun terus menerus. Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan normalisasi sungai.



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna, SIP., menyampaikan bahwa normalisasi dilakukan karena kondisi anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4 telah dangkal dan menyempit.Sehingga saat hujan turun terus menerus air meluap.



Oleh karena itu Satgas Citarum Harum Sektor 4 menggunakan alat berat becho dan damtruk melakukan pengerukan sedimentasi dan pelelebaran dan peralihan bantaran sungai untuk mengembalikan fungsi aliran sungai agar daya tampung airnya bisa bertambah.



Hari ini,Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanaka kegiatan pengawasan pengangkatan sedimentasi di sungai Cidawolong Kp Cidawolong RT 01/RW 11 Desa Biru.Kec Majalaya Kab Bandung.



Kegiatan tersebut mendapat pengawasan langsung dari Anggota Satgas Citarum Sektor 4 supaya berjalan sesuai rencana aksi Sektor 4 dan sesuai dengan progres.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved