Sabtu, 27 April 2024

Koordinasi 3 pilar,Untuk pastikan wilayah binaan aman.

Koordinasi 3 pilar,Untuk pastikan wilayah binaan aman.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar tingkat desa yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.


Dalam kesempatan ini,Bripka Sugimin,SH selaku Bhabinkamtibmas dan Sertu santoso selaku Babinsa Desa Geneng melakukan sambang sekaligus koordinasi dengan kepala desa dan perangkatnya.Jum'at(26/04/24)


Koordinasi ini guna memastikan bahwa Desa Geneng aman ,Selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan menjalin silaturrahim dengan Tiga Pilar Desa.


"Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar", ujar Bripka Sugimin


Sementara itu Kepala Desa Geneng Bapak Akhmad menambahkan bahwa kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas, dan jangan lupa untuk melaporkan kepada unsur Tiga Pilar, baik itu Kepala Desa, Babinsa, maupun Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan. Terus tingkatkan kewaspadaan demi menjaga Desa Geneng tetap aman,tentram, dan kondusif.


(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved