Kamis, 04 April 2024


MAJALAHCEO.COM,Lembang/KBB, Kamis, 3 April 2024. Di bulan ramadan 1445H Firma beserta Yayasan Hari Petir Al-Itifaq melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara beserta pejalan kaki sekaligus membagikan brosur, rental, umroh dan travel.


Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut turun langsung Direktur Firma Hari Petir Pro Jus Titia beserta staff, marketing freelance juga pengurus yayasan Hari Petir serta Wartawan PPWI KBB.


Plt. Bupati Labuhanbatu Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024


Puput Sri Sulastri selaku Direktur Firma Hari Petir Pro Justitia mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil di bulan ramadan ini sebagai bagian dari program Yayasan Hary Petir dibidang sosial keagamaan nya sekaligus memperkenal kan Firma Hari Petir Pro Justitia dengan membagikan brosur trevel umroh juga rental mobil.


"tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian YHPA dibulan Suci ramadan 1445 H, terhadap warga masyarakat yang tidak sempat berbuka dirumahnya, dengan kegiatan berbagi takjil ini paling tidak bisa membantu warga yang terdesak, mengharuskan untuk buka di jalan, dan inshaallah kegiatan bagi takjil ini bisa membantu yang mau berbuka puasa. Di samping itu juga, kita membagikan brosur kepada warga yang melintas, brosur rental, travel dan umroh," ucap putri selaku dirut firma hary petir. Kamis, (03/04/2024).


Kapolda Malut Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Stakeholder Malut


"Harapan kami kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh, menggugah hati para dermawan yang ingin berbagi kepada warga masyarakat bisa bersama menyalurkannya dengan Yayasan Hari Petir, dan semoga dengan brosur yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang memerlukan jasa kami baik dari trevel, umroh ataupun rental yang kami sediakan." Tutupnya


Red-

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved