Senin, 15 April 2024

Pembersihan Sampah dan Rumput di Sungai CiWALENGKE Kp.Sukahaji Rt 01 Rw 05 Desa Padamulya Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung Terus Berjalan

Pembersihan Sampah dan Rumput  di Sungai CiWALENGKE Kp.Sukahaji  Rt 01  Rw 05 Desa Padamulya Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung Terus Berjalan

Kondisi saat di bersihkan 

MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Setelah Program Citarum Harum berjalan penanganan sampah tidak terfokus hanya di Citarum Induk namun juga berikut anak sungainya.



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna mengatakan "Kegiatan yang di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 saat ini dalam penanganan sampah terus di lakukan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap aliran sungai.



             Kondisi setelah di bersihkan 

Bukan hanya material sampahnya namun juga rumput liar nya yang ada di bantaran sungai agar selain terlihat bersih juga rapih. Hal itu membutuhkan kesabaran dan keikhlasan.



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor Sektor 4 kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan, demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



Hari ini,Senin 15 April 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 melaksanakan kegiatan pembersihan rumput  di Sungai Ciwalengke, Kp.Sukahaji  Rt 01  Rw 05 Desa Padamulya, Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved