Kamis, 04 April 2024

Polsek Demak Kota Sambangi Spbu Karangmlati, Pantau Stok dan Cegah Kecurangan Bbm

Polsek Demak Kota Sambangi Spbu Karangmlati, Pantau Stok dan Cegah Kecurangan Bbm


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo yang diwakili oleh piket Spk regu 1 dan Unit Reskrim laksanakan patroli pengecekan stok dan takaran BBM baik yang bersubsidi maupun non subsidi yang ada di wilayah Demak Kota seperti Spbu Karangmlati Demak Kota, Rabu (03/04/2024). 


Peningkatan intensitas pemantauan dan pengecekan Spbu-spbu dilakukan oleh Polsek Demak Kota jelang hari raya Iul Fitri 1445 H /2024 H. "Karena pada saat ini jelang lebaran, pemudik sudah mulai pulang ke kampung halaman. Dan pengecekan ini dilakukan guna mencegah adanya praktik kecurangan dalam penjualan BBM", ujar Kapolsek Demak Kota. 


Selain pengecekan takanran Bbm, pengecekan kemurnian Bbm pun dilakukan. "Apakah terdapat kecurangan seperti mencampurkan bahan bakar dengan air atau tidak maupun pemalsuan bahan bakar , segala upaya tindakan preventif akan terus dilakukan guna menciptakan kondusifitas jelang arus mudik", imbuh Kapolsek. 


"Dan saat dilakukan pengecekan, di Spbu wilayah Demak Kota tidak ditemukan kecurangan baik itu takarannya maupun dalam hal pemalsuan BBM yang tercampur air", jelas Bripka Andri petugas patroli saat ditemui. 


Tak lupa Polsek Demak Kota juga melakukan koordinasi dan himbauan dengan pihak Manager Spbu. "Untuk selalu melakukan pengecekan stok BBM dan jangan sampai adanya kecurangan dalam takaran maupun pemalsuan BBM. Karena apabila ditemukan akan segera kami tindak sesuai proses hukum", imbuh Imam.

 

"Dan kami akan terus melakukan pengawasan maupun pengecekan secara rutin gna terciptanya konfusifitas di wilayah hukum Polsek Demak Kota", pungkas Andri. 


 (Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved