Jumat, 19 April 2024

PWI Bangka Belitung Gelar Halal Bihalal

PWI Bangka Belitung Gelar Halal Bihalal

 


Bangka Belitung - Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung menggelar Halal Bihalal Bulan Syawal 1445 Hijriah di Kantor PWI, Kamis  (18/4/2024).


Ketua PWI Provinsi Bangka Belitung, M Fathurrakhman mengatakan, kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sesama insan pers

"Semoga pengurus PWI Bangka Belitung tetap kompak dan bisa jadi barometer bagi pengurus PWI diseluruh kabupaten/kota se Provinsi Bangka Belitung," katanya.


Menurutnya, M Fathurrakhman, Halal Bihalal Bulan Syawal 1445 Hijriah ini merupakan ajang silaturrahim memperkuat silaturrahim antara anggota PWI Bangka Belitung, merupakan momen yang sangat bermakna, sehingga kami keluarga PWI Provinsi Bangka Belitung sangat bersyukur kita kumpul kumpul, silahturahmi memperkuat persahabatan dan kekompakan kita di PWI Bangka Belitung ini, muda mudahan kompak terus dan kita sama sama menjaga Marwah organisasi PWI.

 

Karena itu, Imbuhnya berharap, agar momen Halal Bihalal berharga dalam menguatkan ikatan silaturrahim seperti ini bisa dilakukan berkesinambungan dalam setiap tahunnya, pungkasnya M Fathurrakhman. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved