Senin, 29 April 2024

Sambangi Kos-kosan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kos-kosan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Berikan Himbauan Kamtibmas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Brigadir Prasojo  mendatang salah sat kos-kosan yang ada di  Desa Karangtowo Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (28/04/2024).


Saat Sambang Brigadir Arinda Prasojo menyempatkan diri mampir di Kost dan bertemu dengan dengan beberapa anak remaja (anak cost) yang sedang santai dengan memberikan himbauan bila meninggalkan tempat kost pastikan pintu atau jendela sudah dalam keadaan terkunci, karena akhir – akhir ini sering terjadi pencurian ditempat kost saat ditinggal penghuninya.


Lebih lanjut dihimbau kepada pemilik kost agar memasang CCTV dengan maksud bila terjadi kejadian pencurian atau kejadian yang lain segera bisa dideteksi untuk memudahkan menangkap pelakunya.


Saat yang sama juga pihaknya bertemu dengan pemilik kos selanjutnya Brigadir Arinda Prasojo berpesan waspada kepada penghuni kos, dan saat mendaftar agar di mintai kartu identitasnya dan asal usul keluarganya.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan“sangat mengapresiasi sekali kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di wilayah binaanya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan berikan himbauan kamtibmas.”ungkapnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved