Rabu, 03 April 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Angkut Sampah Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Angkut Sampah Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya dan sampah di permukaan tanah.



Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi mengatakan pembenahan dan pembersihan sampah di DAS Citarum di Wilayah Sektor 3 terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3,(4/4/2024).



Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah hasil dari kegiatan Jumat Bersih yang nantinya sampah tersebut di satukan dengan sampah yang ada di TPS. Selanjutnya sampah akan di kirim ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat.


Dansektor menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 3 selama ini rutin melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yaitu kegiatan pembersihan sampah di wilayah Sektor 3 yang dilaksanakan setiap hari Jumat.



Setelah sampah di bersihkan, sampah harus di angkut dan di buang ke tempat pembuangan sampah di TPA Sarimukti agar di wilayah tidak menumpuk dan menimbulkan masalah. Karena sampah jika di biarkan menumpuk akan mengundang lalat yang membawa penyakit selain bau tidak sedap dan mengganggu pemandangan.


Hadirnya TNI melalui Satgas Citarum Harum untuk membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah tentang sampah, tentang lingkungan agar alam terjaga dan berkesinambungan.


#Sektor 3 CH.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved