Senin, 15 April 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Pimpin Serma Bubun Angkut dan Bersihkan Smpah di Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Pimpin Serma Bubun Angkut dan Bersihkan Smpah di Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Sampah merupakan masalah bersama dan harus di tanggulangi bersama agar tercipta  lingkungan bersih dan sehat.

Hadirnya TNI melalui Program Citarum Harum sesuai dengan Perpres No.15 Tahun 2018 dalam rangka percepatan dan penanggulangan sampah di Citarum telah mampu membawa perubahan. Citarum yang dulu terkenal kotor sedunia kini sudah jauh lebih bersih di tangani oleh Satgas Citarum.


Seperti di Wilayah Sektor 4 Majalaya Kabupaten Bandung berbagai kegiatan pembenahan di DAS Citarum terus berjalan. Sampah terus di bersihkan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap Daerah Aliran Sungai Citarum ( DAS) berikut anak sungai Citarum.

Hari ini Senin 15 April 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di Kp Cangkuang  RT O4/ RW 05, Desa Biru,  Kec Majalaya, Kab.Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan perintah Komandan Sektor 4 Kol Inf Asep Supriatna dan sesuai dengan rencana aksi Sektor 4 dalam percepatan dan pengendali an di DAS.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved