Jumat, 26 April 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 3 di pimpin Sertu Mujiono Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Alat Berat di Kp. Sinarsar Rt. 04 Rw 14 Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 3 di pimpin  Sertu Mujiono Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Alat Berat di Kp. Sinarsar Rt. 04 Rw 14 Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung


CEO.GROUP, KAB.BANDUNG,-| Sektor 4 kerahkan semua Sub untuk melaksanalan kegiatan sesuai rencana aksi Sektor 4,(26/4/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna, SIP mengatakan " semua Sub yang ada di wilayah Sektor 4 masing - masing   telah memiliki kegiatan sesuai renaksi dan progres di Sektor 4.



Untuk di Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono melaksanakan kegiatan pengawasan alat berat di Kp. Sinarsar Rt. 04 Rw 14 Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Pengawasan tersebut dilakukan agar seluruh kegiatan berjalan maksimal dan sesuai target dan sesuai rencana aksi Sektor 4. Alat berat di turunkan untuk mengatasi masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus.



Normalisasi yang dilakukan karena kondisi Citarum berikut anak sungainya yang saat ini menyempit dan dangkal hingga menyebabkan banjir jika musim hujan karena daya tampung airnya yang berkurang.



Kita berharap dengan dilaksanakan nya pengerukan sedimentasi di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya bisa mengurangi banjir dari Sungai yang tadinya dangkal dan sempit bisa kembali mengalir lancar.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved