Jumat, 26 April 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 5 di pimpin Serda Agus Melaksanakan Penanaman Pohon Keras di Bantaran Sungai Citarum

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 5 di pimpin  Serda Agus Melaksanakan Penanaman Pohon Keras di Bantaran Sungai Citarum


CEO.GROUP,KAB. BANDUNG,-| Pembenahan yang di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 tidak hanya terkait sampah dan juga limbah pabrik,(26/4/2024).



Selain di bersihkan Sungai Citarum berikut anak sungainya juga di lakukan penanaman pohon keras di bantaran nya untuk memperkuat bantaran agar tidak mudah longsor dan erosi karena tergerus arus air.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna, SIP  terkait pelaksanaan tugas di Citarum. Pohon keras yang di tanam akarnya berfungsi untuk mengikat tanah bantaran.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai Citarum yang berada di Desa Biru, Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dengan adanya pohon keras wikayah akan menjadi lebih sejuk dan asri, bukan hanya itu pohon juga memiliki fungsi resapan dan cadangan air di dalam tanah agar saat musim kemarau sumur warga tidak mudah kekeringan.



#Sektor 4 CH.



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved