Sabtu, 13 April 2024

Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Material Sampah di Aliran Sungai Cibaliung

Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Material Sampah di Aliran Sungai Cibaliung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Setelah sempat libur beberapa hari dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H Tahun 2024 M.

Di bawah Komando Kol Caj Rudi Priyanto.,S.E.,M.M., kegiatan Sektor 1 terus berjalan dalam rangka percepatan dan penanggulangan sampah di Citarum.

Sesuai arahan dan perintah dari Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Sektor 1 kembali dengan semangat baru,dalam kegiatan pembenahan di DAS Citarum khususnya di hulu nya Citarum.


Hari ini Sabtu 13 April 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cihawuk di pimpin Koptu Dani melaksanakan pembersihan sampah di aliran Sungai Cibaliung di Kampung Cihawuk,Desa Cihawuk Rt 02/Rw 09 Kec.Kertasari, Kab.bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum. Berbagai macam material sampah di Citarum di bersihkan.

Kegiatan tersebut menjadi edukasi nyata dilapangan bagi masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum.



#Sektor 1 CH ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved