Senin, 01 April 2024

Sektor 23/Pembibitan Menggelar Kegiatan Serah Terima Jabatan Dansektor 23/Pembibitan

Sektor 23/Pembibitan Menggelar Kegiatan Serah Terima Jabatan Dansektor 23/Pembibitan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG , - Dansektor 23/Pembibitan lama melaksanakan sertijab kepada Dansektor 23 yang baru di Desa Tarumajata Kec. Kertasari, Kabupaten Bandung. Senin (01/04/24).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dansektor 23/Pembibitan lama Kol Inf Agus Suhendar, S. I. P. , Dansektor 23/Pembibitan yang baru Kol Caj Arief Hidayat,  para perangkat Desa Kecamatan Kertasari dan seluruh anggota Sektor 23/Pembibitan.

 


Dansektor 23/Pembibitan yang lama Menyampaikan tugas pokok yang ada di Sektor 23/Pembibitan dan rencana aksi yang akan di laksanakan oleh Sektor 23/Pembibitan.


Kol Inf Agus Suhendar, S. I. P. Sebagai Dansektor 23/Pembibitan yang lama mengatakan serah terima jabatan ini sangat penting demi keberlanjutan program Satgas Citarum Harum sehingga terlaksana dengan lancar.




Kol Caj Arief Hidayat, S. Sos. sebagai Dansektor 23/Pembibitan yang baru mengatakan akan meneruskan kegiatan Satgas Citarum Harum sehingga kegiatan yang sudah berjalan akan diteruskan dan yang belom akan dilaksanakan kedepannya.


Dengan kegiatan serah terima ini diharapkan agar kegiatan Satgas Citarum Harum berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat memenuhi target yang sudah ditentukan.

#Sektor 23CH/ Pembibitan 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved