Kamis, 25 April 2024

Tokoh Muda Rieza Firmansyah Parhan Ali Siap Maju di Pilkada Bangka Barat 2024

Tokoh Muda Rieza Firmansyah Parhan Ali Siap Maju di Pilkada Bangka Barat 2024

 

Bangka Barat – Meski terbilang masih lama, namun sejumlah figur yang digadang siap bertarung di Pilkada Bangka Barat 2024 mendatang mulai bermunculan,salah satu salah satu nama paling santer siap maju bertarung yakni Tokoh Muda Rieza Firmansyah Parhan Ali.


Rieza Firmansyah Parhan Ali yang mengaku tidak menampik jika dirinya digadang oleh beberapa parpol untuk ikut bertarung pada kontestasi kepala daerah 2024 mendatang.


“Saya fikir itu hak setiap warga negara untuk maju Pilkada Bangka Barat 2024, kalaupun ada yang menginginkan Alhamdulillah,” ujarnya. Kamis (25/4/2024).


Rieza Firmansyah Parhan Ali sendiri masih melihat dan menunggu bagaimana konstelasi politik di kabupaten Bangka Barat jelang masuknya tahapan Pilkada 2024.


“Kalau maju atau tidaknya di Pilkada 2024 nanti kita lihat keinginan masyarakat, Kalau masyarakat menginginkan kenapa tidak,” pungkasnya.


Rieza Firmansyah Parhan Ali merupakan salah satu putra kandung dari bapak Bupati Parhan Ali yang terpilih dua periode 2005 - 2010 dan periode 2016-2021, saat ini Rieza Parhan  Ali berkarir sebagai Wiraswasta dibidang property, Pria yang akrab disapa bang Rieza Firmansyah ingin mengabdi kepada masyarakat dan membangun Bangka Barat agar lebih baik lagi. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved