Selasa, 02 April 2024

Waka Polda Jabar Buka Pasar Murah Ramadhan1445 H/ 2024 M Polda Jabar

Waka Polda Jabar Buka Pasar Murah Ramadhan1445 H/ 2024 M Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Dalam rangka menjaga stabilitas harga sembako di wilayah Polda Jabar, Polda Jabar menggelar pasar murah ramadhan 1445 H / 2024 M.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapang Apel Mapolda Jabar, diikuti oleh seluruh Satker yang ada di Polda Jabar seperti Stan A Satker Itwasda, Ro Ops,Ro Rena, Spripim,Setum dan Polsek Panyileukan.( ada paket  minyak  goreng,mie sedap goreng,beras dan gula).


Stan B dari Satker Ditlantas , Ditbinmas,Ditreskrimsus,Ditnarkoba,Ditpam Obvit, dan Polsek Ujung Berung (minyak goreng, mie sedap goreng,  beras dan gula) 

Dan Stan C dari Satker Bidhumas,Bid Propam,Bid Tik,SPKT,Yanma, Polsek Gedebage dan Polsek Rancasari menyediakan minyak goreng,mie sedap  goreng, beras dan gula.


Stan  D diikuti Satker Bid Keu, Dit Tahti  dan Polsek Cinambo juga menyediakan pake yang sama.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza mengatakan dalam sambutannya bahwa pembukaan kegiatan pasar murah tadinya akan di buka oleh Kapolda namun karena beliau masih ada kegiatan pengecekan Pos Pam Lebaran.


Mudah- mudhan bpk ibu bisa merasakan bahan bahan pokok yang murah yang di sediakan oleh panitia, saya berharap kegiatan pasar murah ramadhan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kota Bandung.


"Kegiatan pasar murah ramadhan 1445 H/ 2024 M Polda Jabar hari ini 02 april 2024 secara resmi di buka" tutur Waka Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved