Selasa, 07 Mei 2024

Anggota Polsek Mijen Ikut Berperan dalam Rangka Lomba Desa

Anggota Polsek Mijen Ikut Berperan dalam Rangka Lomba Desa


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bertempat di Halaman Kantor Balaidesa Ngelokulon Kec. Mijen Kab. Demak telah dilaksanakan Apel bersama Kegiatan Kerja Bhakti dalam rangka persiapan Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tgl 08 Mei 2024.


Turut Hadir dalam kegiatan tsb antara lain Danramil 05/Mijen LETTU ARH. Adi Nunung,Wakapolsek Mijen IPDA Muh.Alim,SH beserta 5 anggota,Kepala Desa Ngelokulon Abdul Kholis,Ketua RT/W se  Desa Ngelokulon beserta warga.Senin (06/05/24)pagi


Dalam apel,Kepala Desa Bapak Abdul Kholis menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan kerja bhakti di desa ngelokulon dalam rangka persiapan lomba desa,sasaran kita adalah rumput dan sampah yg terdapat di halaman balaidesa, selanjutnya adalah rumput di sepanjang jalan gang masuk sampai dengan jalan balai desa,dan di lanjutkan pemasangan umbul - umbul bendera di sepanjang jalan masuk s/d jalan balai desa.


Sementara itu Kapolsek Mijen yang di wakili oleh Wakapolsek mengatakan Bahwa tujuan dari Lomba Desa adalah untuk menilai kinerja pemerintah desa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan serta mengetahui capaian kelurahan selama satu tahun dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat.


"Selain itu lomba ini juga bertujuan sebagai sarana apresiasi dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah berupa penghargaan kepada Pemerintah Kelurahan atas prestasi yang telah dicapai dalam memajukan, memandirikan, dan mensejahterakan kelurahan".Kata Pak Alim


"Diharapkan pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan dapat menumbuhkan tata kelola kepemerintahan yang baik (good governance) dan mendorong semangat gotong royong"Lanjutnya.


Selanjutnya selesai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan Kerja Bhakti sesuai dengan arahan.


(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved