Sabtu, 11 Mei 2024

Antisipasi Sampah Menumpuk,Sektor 4 Citarum Harum Angkut Sampah di Wilayah

Antisipasi Sampah Menumpuk,Sektor 4 Citarum Harum Angkut Sampah di Wilayah


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Sampah yang ada di wilayah Sektor 4 tidak hanya di bersihkan namun juga di angkat untuk di kirim ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti di Kabupaten Bandung Barat.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna SIP., terkait penanganan sampah di Citarum khususnya untuk wilayah Sektor 4. Sampah hasil dari pembersihan di permukaan tanah dan juga di aliran sungai selanjutnya kita angkut supaya tidak menumpuk.




Karena kalau menumpuk di khawatirkan bisa menimbulkan masalah serius di kemudian hari, seperti banjir dan juga gangguan kesehatan lainnya. Sampah juga mengganggu pemandangan oleh karena itu mari kita jaga dan pelihara bersama agar lingkungan bersih dan sehat.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 hari ini 11Mei 2024 dipimpin oleh Serka Sarif melaksanakan kegiatan pengangkutan sampah di Kp. Pamupukan Rt 02 Rw 06 Desa Neglasari Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Citarum Harum sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendalian di DAS.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved