Senin, 13 Mei 2024

Atlet Binaan Lanud Husein Sastranegara, Meraih Juara Ke-3 Kejuaraan Drone Race Championship Kasal Cup 2024

Atlet Binaan Lanud Husein Sastranegara, Meraih Juara Ke-3 Kejuaraan Drone Race  Championship Kasal Cup 2024


MAJALAH CEO.COM, BANDUNG, -|Tiga Atlet Binaan Lanud Husein Sastranegara yaitu Saudara Feby Kris, M. Gilang Ramadhan dan Pasya meraih juara ke-3 dalam kejuaraan Drone Race  Championship Kasal Cup 2024 di Apron Delta Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda Surabaya, di terima  oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E,  di Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (13-05-2024).


Drone Race Kasal Cup tahun 2024 merupakan salah satu upaya pembinaan atlet drone baik tingkat nasional maupun tingkat daerah. Dalam kejuaraan yang berlangsung dua hari mulai tanggal 4 sampai dengan 5 Mei 2024 ini, dipertandingkan mulai dari kategori anak pada kelas micro, mewadahi pemula untuk bisa bermain pada kelas 3 inch, serta tetap mewadahi kelas pemula yang sudah bermain pada kelas pro.



Kemenangan tersebut tidak terlepas dari peran serta Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E yang selalu memberikan suport dan dukungan kepada para atlet di bawah binaan Dinas Potensi Kedirgantaraan (Dispotdirga) Lanud Husein Sastranegara  di bawah pimpinan Kadispotdirga Letkol Pas R. Sandhika R.  Wijaya untuk terus meraih prestasi salah satunya melalui event Kejuaraan Drone Race Championship Kasal Cup 2024 yang saat ini diraih.


"Saya berterima kasih dan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam pertandingan ini, dan saya berpesan jadikan sebuah kemenangan in sebagai motivasi bagi pelatih dan atlet untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga mampu memenangkan pertandingan di event yang akan datang." ucap Danlanud Husein Sastranegara.



Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 dan HUT Ke-68 Penerbangan TNl AL kali ini bukan hanya drone race saja. Tetapi juga ada Archery Championship yang pelaksanaan lombanya akan dimulai pada 5-9 Juni 2024 mendatang di Lapangan Dakota Lanudal Juanda dengan target diikuti oleh 500 peserta.


Dalam kejuaraan ini, atlet binaan Lanud Husein Sastranegara mendapat juara ke-3 dengan kategori :


1. Juara 3 Kekas 3" ( Micro) di raih Saudara Feby Kris

2. Juara 3" (Micro) inch di raih Pasya

3. Juara 3 FGU di raih M. Gilang Ramadhan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved