Jumat, 03 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Dampingi Kepala Desa Jemput Warga Terlantar

Bhabinkamtibmas Dampingi Kepala Desa Jemput Warga Terlantar


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas desa Wonosalam Polsek Wonosalam Aipda Eko Purwanto SH, dampingi kepala desa wonosalam laksanakan penjemputan warganya yang terlantar. Kamis, 2 Mei 2024.


Salah satu warga desa wonosalam yang mengalami gangguan jiwa sebelumnya dikabarkan meninggalkan rumah tanpa kabar sejak 18 April lalu, hal ini tentunya membuat keluarga khawatir akan keberadaanya.


Setelah melapor ke Kepala desa dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,dan dinas sosial kab demak. Warga yang mengalami gangguan jiwa ini (SR) ditemukan di wilayah Kab. Rembang. Tepatnya di RSUD Rembang dengan kondisi mengalami luka-luka habis mengalami laka lantas.


Setelah berkoordinasi dengan dinas sosial Kab. Rembang akhirnya hari ini bisa dijemput dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.


Sunarto (55th) salah satu anggota keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan semua pihak yang sudah membantu ditemukanya keluarga kami.


"Kami meminta untuk keluarga selalu mengawasi SR jangan sampai pergi sendiri apalagi sampai keluar kampung, mari kita sama-sama menjaganya termasuk peran aktif dari tetangga untuk ikut mengawasinya," ujar Aipda Eko Purwanto.



(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved