Jumat, 03 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Ngopi Bersama Tokoh masyarakat Sembari Berikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Ngopi Bersama Tokoh masyarakat Sembari Berikan Pesan Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam Polres Demak Bripka Mahfuri untuk berkomunikasi dengan warga binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang dengan tokoh masyarakat, Kamis(2/5).


Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.


Bripka Mahfuri mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai.


Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng bersama warganya Desa Tlogorejo Kecamatan Wonosalam, Bripka Mahfuri mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto mengatakan, Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing.


“Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas, call center 110 atau bisa juga langsung melapor ke Polsek terdekat ,” tutupnya.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved