Senin, 20 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Sambang Warga Binaan, Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Sambang Warga Binaan, Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Bripka Edi Susilo, melaksanakan sambang ke warga binaannya di desa Klitih Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak  (18/05/2024)


Dalam sambang tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, khususnya menjelang pesta demokrasi yaitu pemilihan umum kepala Daerah Baik Gubernur maupun Bupati  tahun 2024 


“Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Wilayah Polsek Karangtengah” kata Pak Bhabin.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan Bhabinkamtibmas  melaksanakan Kegiatan Sambang warganya sebagai upaya mendekati diri dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.


Lanjut Kapolsek,” seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas di tempat tinggal masing-masing.


Sambungnya,” juga menjaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya menjelang pemilu yang sudah di ambang pintu.


(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved