Senin, 06 Mei 2024

Cegah Pencemaran Lingkungan Satgas Citarum Harum Sektor 4 Rutin Melaksanakan Monitoring Pabrik

Cegah Pencemaran Lingkungan Satgas Citarum Harum Sektor 4 Rutin Melaksanakan Monitoring Pabrik

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 4 rutin melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring limbah pabrik,(6/5/2024).



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sesuai perintah Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna SIP.,dan sesuai dengan rencana aksi Sektor  4 dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum.



Dansektor menjelaskan bahwa permasalahan di wilayah Sektor 4 bukan hanya sampah dan banjir Namun juga ada limbah pabrik karena di Sektor 4 terdapat kawasan industri yang harus terus di lakukan pengawasan demi terwujudnya Citarum yang bersih dari limbah pabrik.



Kami Satgas Citarum Harum Sektor 4 tanpa lelah melaksanakan tugas nya di Citarum, melakukan patroli dan Pengecekan terhadap limbah pabrik yang berbahaya bagi lingkungan dan ekosistem agar tidak ada lagi yang mencemari lingkungan.



Masalah di Citarum adalah masalah bersama yang harus di tanggulangi bersama agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat. Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan monitoring PT. Hawila di Jln Raya Laswi, Desa Padamulya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.




#Sektor 4 Citarum Harum.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved