Senin, 20 Mei 2024

Dansektor 4 : Mari Kita Jaga dan Pelihara Bersama Citarum Agar Terus Bersih dan Harum

Dansektor 4 : Mari Kita Jaga dan Pelihara Bersama Citarum Agar Terus Bersih dan Harum


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan pembersihan sampah di wilayah Sektor 4 sudah menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di sampah  DAS Citarum,(20/5/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., menuturkan hadirnya TNI di Citarum untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat terkait Sungai Citarum yang sempat mendapat predikat sungai terkotor di dunia.



Namun setelah program Citarum Harum berjalan Citarum kini sudah jauh lebih bersih dan lebih baik, meski begitu ini baru lah permulaan karena bersih dan membaiknya kondisi Sungai Citarum saat ini harus terus di jaga dan di pelihara bersama sampai kapanpun.



Menjaga dan memelihara nya ini yang susah karena kita harus bersatu padu, bergotong royong dan memiliki kesadaran bersama semua pihak untuk menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di bantaran Sungai Ciganea anak sungai Citarum di kp.biru Rt 03/ Rw 05 Desa Biru, Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved