Rabu, 08 Mei 2024

Jaga Citarum Tetap Bersih, Dansektor 3 Pimpin Anggotanya Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Citarum Induk

Jaga Citarum Tetap Bersih, Dansektor 3 Pimpin Anggotanya Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Citarum Induk

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Pembersihan sampah di aliran sungai Citarum Induk berikut anak sungainya rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 3,(8/5/2024).

Hari ini kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi di Sub Sektor 1. Dansektor mengatakan bahwa kegiatan  dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan terhadap Citarum agar selalu bersih dari sampah.


Kegiatan pembersihan yang rutin dilaksanakan untuk mencegah menumpuknya berbagai material sampah di aliran sungai Citarum karena di musim hujan sampah sampah mudah terbawa arus air hujan masuk selokan kemudian ke Sungai Citarum.

Tugas di Citarum harus ikhlas karena kaitannya dengan lingkungan, terkait sampah hari ini di bersihkan besok atau lusa sampah bisa sudah ada lagi bisa karena terbawa arus air hujan atau karena faktor manusia yang belum sadar akan pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dari sampah.


Satgas Citarum Harum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah juga terus menghimbau masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.

Harapannya agar bersihnya Citarum di ikuti tumbuhnya kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan. Karena masalah sampah merupakan masalah bersama yang harus di tanggulangi bersama agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat.



#Sektor 3 CH.





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved