Selasa, 14 Mei 2024

Kapolda Jabar Hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting

Kapolda Jabar Hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menghadiri kegiatan bhakti sosial dalam rangka percepatan penurunan stunting di wilayah hukum Polresta Bandung bertempat dilapangan Sepakbola Barujati Jl.Raya Pacet Pakutandang Ciparay Kab.Bandung, Senin (13/5/2024)


Pada kegiatan tersebut diberikan sosialisasi tentang bahaya stunting, yang dihadiri sekitar 1000 orang ibu dan ratusan anak


Pada kegiatan tersebut diberikan pula makan siang dan susu gratis dengan nilai gizi yang tinggi.


Disamping itu diberikan ribuan sembako kepada ibu - ibu yang hadir pada kegiatan tersebut.


Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program pemerintah pusat, dalam upaya merealisasikan generasi Indonesia Emas Tahun 2045.


Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Bandung, Bupati Bandung beserta Forkopimda Kab. Bandung atas prakarsanya dalam penyelenggaraan kegiatan ini, tak lupa pula ucapan yang sama kepada para pendukung acara ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan ditindak lanjuti oleh Jajaran sehingga target 14 ℅ yang dicanangkan pemerintah dapat tercapai.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Bupati Kab.Bandung, Karo Log, Kabid Dokkes, Kapolresta Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Cimahi dan tamu undangan.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved