Senin, 13 Mei 2024

Kapolsek Bonang Giat Canvassing Silahturahim Ke Kades Tlogoboyo Jelang Pilkada Ciptakan Keharmonisan

Kapolsek Bonang Giat Canvassing Silahturahim Ke Kades Tlogoboyo Jelang Pilkada Ciptakan Keharmonisan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Menjelang pilkada Kapolsek Bonang bersama Kanit Intelkam gencar melaksanakan kegiatan sambang ke desa di kediaman Kades Tlogoboyo M.Cholil pada Senin (13/05/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan kades,perangkat desa dan warga serta menyampaikan pesan kamtibmas menjelang PIlkada  2024 aman damai.


Kapolsek Bonang AKP Miftahun Nur,SH,MM berpesan ke Kades Tlogoboyo agar menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa Tlogoboyo dan warganya, Ia mengajak mereka untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. 


Kapolsek juga menekankan pentingnya tidak terprovokasi oleh berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya (Hoax) yang dapat menimbulkan konflik politik selain itu, ia mengajak masyarakat untuk saling menghargai perbedaan dalam pilihan politik.


“Menjelang Pilkada 2024, segala sesuatu, baik yang bersifat positif maupun negatif, sangat mudah didapatkan melalui media sosial. Oleh karena itu, kita perlu bijak dalam menyikapi informasi yang beredar terutama berita bohong atau hoax yang seringkali muncul di media sosial untuk menghasut atau menjatuhkan lawan politik makan warga tetap waspada,” ujar Kapolsek AKP Miftah


Kami pihak kepokisian siap merespons potensi masalah kamtibmas yang mungkin muncul dan menjaga wilayahnya tetap aman dari gangguan kamtibmas dan konflik yang muncul.


Kades Tlogoboyo merespont baik serta siap membantu pihaj kepolisian dalam menjaga kamtibmas di desanya dan selalu koordinasi apa bila terjadi tindak kejahatan,"Ujar M.Cholil  Kades Tlogonoyo


Dengan pendekatan aktif dan melibatkan komunitas, diharapkan bahwa, bersama dengan pendekatan lain yang dilakukan oleh aparat keamanan, kamtibmas di Desa Tlogoboyo dan desa lainya dapat tetap kondusif dan aman menjelang Pilkada."Pungkas Kapolsek



(Jun/Sumber PID Polsek Bonang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved