Minggu, 05 Mei 2024

Kapolsek Gajah Hadiri Halal Bihalal Paguyuban BPD Sampaikan Imbauan Pencegahan Narkoba

Kapolsek Gajah Hadiri Halal Bihalal Paguyuban BPD Sampaikan Imbauan Pencegahan Narkoba


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS-----Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H hadiri kegiatan Halal bihalal Paguyuban BPD(Badan Permusyawaratan Desa) SE kecamatan Gajah di Gedung pertemuan Desa Sari Gajah,Sabtu(30/05/2024)


Hadir dalam kegiatan halal bihalal dihadiri Ketua Paguyuban BPD Kabupatane Demak Ali Maskur,S.H.,M.H,ketua paguyuban BPD Kecamatan Gajah H Nur Fauzi,S.Ag.,M.Pd.I,Camat Gajah Drs.Haryoto,M.M,Danramil 07 Gajah diwakili Serka Teguh,kepala desa Se Kecamatan Gajah serta Anggota BPD Sekecamatan Gajah.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan tentang pencegahan Narkoba, untuk selalu waspada terhadap peredaran Narkoba dilingkungan masing-masing.



 Kapolsek Gajah menambahkan halal-bihalal sebagai wujud menyambung silaturahmi antara anggota BPD dan Instansi terkait Sekecamatan Gajah.


"Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas yang baik antara kepolisian dengan anggota BPD Gajah", Ucap Kapolsek Gajah.


Kapolsek Gajah berharap semoga hubungan baik antara kepolisian dengan BPD Forkopimcam,tokoh agama,tokoh masyarakat dan kepala desa di Gajah tetap terjalin dengan baik sehingga tercipta wilayah Gajah yang aman dan kondusif.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved