Sabtu, 18 Mei 2024

Kapolsek Wonosalam Pimpin Giat Jumat Curhat Di Desa Pilangrejo

Kapolsek Wonosalam Pimpin Giat Jumat Curhat Di Desa Pilangrejo


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto pimpin langsung giat jumat curhat yang dilaksanakan di aula pertemuan desa Pilangrejo Kec. Wonosalam. Jumat, 17 Mei 2024.


Dalam kegiatan jumat curhat ini kapolsek wonosalam memberikan himbauan terkait dalam waktu dekat kab. Demak akan punya gawe yakni Pemilihan Kepala daerah baik tingkat 1 (pemilihan gubernur) maupun pemilihan kepala daerah tingkat 2 (pemilihan bupati).


Dalam himbauanya kapolsek mengajak untuk semua pihak bersama-sama menyukseskan kegiatan itu dengan cara memberikan hak pilih dan juga menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini.


Terutama pemilihan bupati mempuanyai eskalasi kamtibmas yang lebih tinggi dibanding pemilihan gubernur, mengingat para calon ini berada dalam 1 wilayah yang sama di kabupaten demak.


Kapolsek juga mengajak warga untuk mewaspadai adanya berita hoax yang beredar baik melalui media sosial maupun whatsapp grup, cek dulu kebenaran informasi tersebut dengan mengecek ke sumbernya sebelum memposting maupun menyebarkannya kembali.


"Jika ada informasi terkait kamtibmas harap segera menghubungi polsek wonosalam maupun bhabinkamtibmasnya,"pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved