Jumat, 10 Mei 2024

Kegiatan Patroli dan Pengecekan Limbah Pabrik diPT.Wis yang berada di wilayah Sektor 4 C H Untuk Memastikan Limbah Pabrik Sudah Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem

Kegiatan Patroli dan Pengecekan Limbah Pabrik diPT.Wis yang berada di wilayah  Sektor 4 C H Untuk Memastikan Limbah Pabrik Sudah Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Berkat kerja keras Satgas Citarum Harum kondisi Sungai Citarum kini terus membaik,bahkan ikan sapu yang dulu mati karena tercemar limbah kini sudah ada lagi,(9/5/2024).

Namun bukan berarti tugas di Citarum sudah beres karena apa yang sudah baik ini perlu di jaga dan terus di pelihara bersama agar lingkungan bersih dan sehat" kata Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna, SIP.,


Karena jika tidak di jaga dan di pelihara di khawatirkan Citarum akan kembali kotor dan tercemar limbah pabrik, oleh karena itu hingga saat ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melakukan pengawasan terhadap limbah pabrik melalui patroli dan monitoring limbah pabrik.

Hal itu di lakukan untuk menjaga daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya tetap bersih dari sampah dan juga limbah pabrik.

Hari ini kita melaksanakan kegiatan monitoring di PT.Wis yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya,Kabupaten Bandung. Itu penting untuk melihat dan mengecek langsung limbah pabrik ke lokasi pabrik yang ada di wilayah Sektor 4. 

Kalangan industri terus di himbau untuk mendukung program Citarum Harum dengan mengelola limbah nya sesuai aturan dan juga ketentuan yang berlaku supaya limbahnya aman bagi lingkungan dan ekosistem.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved