Kamis, 16 Mei 2024

Kegiatan Pembersihan Sampah di Bukunya Citarum dilaksanakan Rutin dan Berkelanjutan Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 1

Kegiatan Pembersihan Sampah di Bukunya Citarum dilaksanakan Rutin dan Berkelanjutan Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 1


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Berbicara tentang Citarum dari wilayah Sektor 1 inilah sumber mata air nya karena di Sektor 1 ini terdapat 7 mata air dan Situ Cisanti yang airnya mengalir hingga ke Muaragembong Kabupaten Bekasi.

Menjadi hulunya Citarum tentu harus terus menjaga dan memelihara kawasannya agar air yang dialirkan selalu bersih dan bisa di manfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari MCK hingga kebutuhan pertanian dan perkebunan milik warga masyarakat di sepanjang Citarum.

Di bawah Komando Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan di permukaan tanah sebagai bentuk pemeliharaan terus di lakukan.


Hari ini Kamis 16 Mei 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cibeureum di pimpin Sertu Dedi (Dansub Cibeureum) melaksanakan Kegiatan pembersihan sampah di aliran Sungai Ciburial di Kp Lebaksari RT 02 RW 16 Desa Cibeureum, Kec Kertasari, Kab Bandung.

Dansektor menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan pembersihkan rutin dan berkelanjutan demi bersihnya hulunya Citarum agar kemanfaatannya bisa terus dirasakan oleh warga masyarakat sekitar Citarum.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved