Jumat, 03 Mei 2024

KOLABORASI SATGAS CITARUM HARUM SEKTOR 6 DENGAN KEWILAYAHAN BERANTAS SAMPAH LIAR DI BALEENDAH

KOLABORASI SATGAS CITARUM HARUM SEKTOR 6 DENGAN KEWILAYAHAN BERANTAS SAMPAH LIAR DI BALEENDAH


MAJALAHCEO.COM, Kabupaten Bandung ||Satgas Citarum harum Sektor 6 Sub 3/Baleendah berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan warga Baleendah melaksanakan pembersihan sampah liar yang berada di wilayah Rw.17 Kelurahan Baleendah kecamatan Baleendah kabupaten Bandung, Jum'at 03 Mei 2024.


Kesadaran masyarakat Baleendah tentang bahayanya membuang sampah sembarangan masih sangat kurang sekali, terbukti dengan adanya tumpukan sampah di sepanjang pinggir jalan dan selokan.

Selain membuat pemandangan yang tidak indah,bau tidak enak dan bahkan sering terjadinya banjir di Baleendah itu di sebabkan kan karena perilaku warga yang membuang sampah sembarangan kemudian terbawa air hujan dan menyumbat drainase.



Satgas Citarum Harum Sektor 6 Sub 3/Baleendah sengaja melibatkan pemerintah setempat dan masyarakat dalam kegiatan tersebut, dengan tujuan agar masyarakat tahu bahwa menjaga kebersihan lingkungan itu adalah tanggung jawab bersama. 

Dansub 3/Baleendah menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar setelah kegiatan ini bisa menjadi  pelopor bagi masyarakat yang ada di sekitar kediaman masing-masing untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.adapun sampah yang terangkat pada kegiatan tersebut ±. 15 kubik.


Di akhir kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 6 Sub 3/Baleendah memasang papan peringatan agar tidak ada lagi oknum yang membuang sampah sembarangan,dan akan menindak tegas siapapun oknum yang ketahuan melakukan hal tersebut.


*TETAP SEMANGAT CITARUM HARUM*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved