Jumat, 31 Mei 2024

Melalui Jumat Curhat, Kasat Binmas Sampaikan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Melalui Jumat Curhat, Kasat Binmas Sampaikan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Masyarakat


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat,  Polres Demak menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa TlogoPandogan Kecamatan Gajah Kabupaten  Demak. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas, Kamis(30/05/2024).


Dalam Jumat Curhat ini ,  Kasat Binmas Polres Demak AKP Ainal Marziyah SH menyampaikan komitmen bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Tlogopandogan dibutuhkan partisipasi peran serta dari masyarakat minimal menjadi polisi bagi dirinya sendiri serta Masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT, melalui Kabag SDM Polres Demak Kompol Rinto Mulyono SE mengatakan Kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved