Sabtu, 04 Mei 2024

Menjelang Sholat Jum’at, Polsek Karangtengah Laksanakan Patroli Ke Obyek Vital Bank BRI

Menjelang Sholat Jum’at, Polsek Karangtengah  Laksanakan Patroli Ke Obyek Vital Bank BRI


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Karangtengah , melaksanakan giat preventif, Giat preventif yakni berpatroli ke obyek vital kantor dan rumah ATM BRI Unit Karangtengah guna Cegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polsek Karangtengah . Jum’at (03/05/2024)


Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Karangtengah Bripka Edi Susilo, S.H. memberikan himbauan kepada security Bank BRI agar lebih hati-hati dan waspada karena momentum tersebut biasanya pelaku menggunakan kesempatan untuk melakukan tindak pidana.


Bripka Edi Susilo S.H. menyampaikan pesan dari pimpinan menginformasikan dan menghimbau kepada seluruh Perbankan meningkatkan kewaspadaan terutama saat waktu sholat jumat, dipastikan selalu ada security atau lebih baik ditutup sementara selama sholat jumat berlangsung, dan diharapkan warga masyarakat harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di saat kita lengah. “Tetap waspada merupakan salah satu kunci terhindar dari gangguan kamtibmas”, terang Bripka Edi S



Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan, setiap hari Anggota Polsek Karangtengah disebar baik dinas maupun preman di wilayah hukum Polsek Karangtengah, kegiatan ini dilakukan oleh personil untuk memastikan situasi aman dan kondusif.


“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangtengah diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital,” ujarnya.


(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved