Senin, 13 Mei 2024

Pastikan Pabrik Mengikuti Aturan Terkait Limbah,Dansektor Pimpin Langsung Monitoring di Pabrik CV Dulang Emas

Pastikan Pabrik Mengikuti Aturan Terkait Limbah,Dansektor Pimpin Langsung Monitoring di Pabrik CV Dulang Emas


MAJALAH CEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum, Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melakukan pengawasan terhadap limbah pabrik.

Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna SIP mengatakan bahwa kondisi Sungai Citarum yang saat ini sudah lebih baik harus di jaga dan di pelihara agar tetap bersih dan tidak tercemar lagi oleh limbah pabrik.

Untuk itu kami dari Sektor 4 terus melakukan patroli dan monitoring pabrik, yaitu datang untuk mengecek langsung kolak pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 telah di kelola dengan baik.


Kalangan industri terus di himbau untuk mendukung program Citarum karena program Citarum adalah program pemerintah yang langsung di bawah presiden. Jadi tidak ada lagi alasan untuk membuang limbah berbahaya ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.

Dansektor 4 Citarum Harum Kolonel inf Asep Supriatna S.I.P bersama anggota melaksanakan kegiatan monitoring pabrik di Cv. Dulang Mas yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved