Jumat, 03 Mei 2024

Polres Wonogiri Siapkan Personil Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Caleg Terpilih

Polres Wonogiri Siapkan Personil Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Caleg Terpilih


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri menggelar apel pengamanan di halaman KPU Kabupaten Wonogiri untuk memastikan kelancaran rapat pleno penetapan perolehan kursi dan penetapan Calon Terpilih anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Kamis petang (2/5/2024).


Apel pengamanan dipimpin oleh Perwira pengawas AKP Karjo, S.H., dengan melibatkan 43 Personel Polres Wonogiri sebagai pasukan pengamanan.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menjelaskan, “Malam ini kita akan melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Penetapan Calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri. 


Perlu kita ketahui bersama bahwa pada malam hari ini merupakan kegiatan penetapan calon legislatif yang seharusnya mendapatkan kursi di DPRD.


Kita antisipasi apabila ada massa pendukung dari Caleg yang merapat ke KPU, kita laksanakan pengamanan untuk menjaga kelancaran kegiatan rapat Pleno penetapan tersebut.”


Pengamanan akan tetap berlangsung hingga kegiatan selesai. Polres Wonogiri bersiap untuk mengamankan area KPU dan memastikan jalannya rapat pleno berjalan lancar dan aman. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved