Sabtu, 18 Mei 2024

Polsek Guntur Polres Demak Dengarkan Curhatan Warga Desa Blerong Kecamatan Guntur

Polsek Guntur Polres Demak Dengarkan Curhatan Warga Desa Blerong Kecamatan Guntur


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menerima curhatan masyarakat Kapolres Demak di wakili Kabag Ops Polres Demak Kompol Son haji, SH., MH lakukan giat Jumat Curhat, kali ini ia melaksanakan giat Jum'at dengan masyarakat di aula balaidesa Blerong Kecamatan Guntur dengan perangkat desa serta warga desa Blerong. Jum'at pagi (17/05/24)


Pada Kesempatan tersebut ia menyampaikan Program Jum'at curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, Curhatan dari Warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi tentang pelayanan polri, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilayah Kecamatan Guntur Kabupaten Demak serta mengajak warga masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Guntur disetiap moment kegiatan seperti pada sambang kamtibmas.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Demak diwakili oleh Kabag Ops Polres Demak Kompol Son haji. SH., MH, Kapolsek Guntur Akp M.Idzhar SHz Kepala Desa Blerong Masroni beserta perangkat serta tokoh agama tokoh masyarakat Lembaga desa RT,RW dan Warga desa Blerong.


Selain mengajak warga dan tokoh masyarakat agar selalu ikut serta menjaga situasi Kamtibmas dan menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan Polri guna antisipasi setiap permasalahan baik itu tindak gangguan Kamtibmas maupun gangguan bencana alam berupa banjir, kebakaran maupun yang lainnya,serta saya berharap semua masyarakat segera melapor apabila terjadi pelanggaran / kejahatan yg ada di masyarakat dan jangan main hakim sendiri bila terjadi tindak kejahatan.


Ucapan terimakasih dari Kades Blerong atas kedatangan bapak Kabag Ops Polres Demak beserta rombongan ke Ds. Blerong, semoga dengan dilaksanakanya program Jum'at Curhat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sebelumnya kami jelaskan bahwasanya situasi di desa Blerong pada umumnya hubungan antara warga terjalin dengan sangat baik.



(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved