Rabu, 01 Mei 2024

Polsek Kebonagung Pembinaan dalam rangka Bullying terhadap Siswa-Siswi di Sekolah SDN Sokokidul

Polsek Kebonagung Pembinaan dalam rangka Bullying terhadap Siswa-Siswi di Sekolah SDN Sokokidul


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Ds. Sokokidul Aiptu Ahmad Bukhori Melaksanakan kegiatan Pembinaan tentang pencegahan dan bahaya dampak Bullying terhadap siswa di SDN Sokokidul Desa Sokokidul Kec. Kebonagung 


Bhabinkamtibmas Ds. Sokokidul  Melaksanakan kegiatan Pembinaan tentang pencegahan dan bahaya dampak Bullying terhadap siswa dan siswi sekolah dasar sejak usia dini. Selasa ( 30/ 04/ 2024 )


Aiptu Ahmad Bukhori  mengharapkan, setiap upacara selalu mengingatkan siswa-siswinya agar tidak melakukan perundungan. Selain itu juga menekankan pentingnya pembinaan karakter siswa.


“Ya, bila terjadi perundungan pada seorang anak, para pengajar (Guru) langsung menanganinya, memberikan sanksi yang mendidik kepada siswa, agar jera, contohnya seperti pelaku perundungan diberi tugas membaca 1 buah buku cerita, kemudian anak disuruh menulis kembali, menceritakan kembali apa yang dibaca, kalau tidak bisa juga disuruh bersih-bersih dilingkungan sekolah,” Paparnya.


Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada pihak sekolah untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Pencegahan maraknya Pembullyan dalam sekolah,” Pungkasnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Kebonagung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved