Rabu, 01 Mei 2024

PRAMUKA SEBAGAI AGENT OF CHANGE SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM UNTUK MENGUBAH MINDSET WARGA MASYARAKAT

PRAMUKA SEBAGAI AGENT OF CHANGE SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM UNTUK MENGUBAH MINDSET WARGA MASYARAKAT


MAJALAHCEO.COM, Kab. Bandung || Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H mengajak seluruh Kalangan, “Lima kekuatan Pentahelix yang pertama pemerintahan (Goverment), pelaku usaha kemudian peran dari Lembaga Swadaya Masyarakat terkait lingkungan (LSM), Akademisi dan Media yang harus menyatu untuk berkolaborasi menangani masalah yang ada di Citarum" Rabu (01-05-2025)


Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S H menyampaikan tentang Sungai Citarum tak akan bisa lepas dari Satgas yang selama ini telah bekerja keras dilapangan. Seperti yang kita ketahui saat ini Sungai Citarum sudah menunjukan indeks kualitas air semakin Membaik dengan Kondisi saat ini 58, dengan adanya peningkatan di Banding tahun Lalu yang hanya 51, dengan harapan di Tahun 2025 Bisa tercapai target ke 60.



Namun hal itu tidak akan bisa tercapai apabila prilaku masyarakat nya belum berubah, Dansektor 6 Satgas Citarum Harum, Mengajak Siswa dan Siswi Pramuka untuk dilibatkan dalam penanganan Lingkungan Khususnya Penanganan DAS Citarum, dengan kegiatan Pengambilan Sampah dan Penanaman Pohon di Wilayah Sektor 6.


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Pun yakin dengan melibatkan Siswa dan Siswi Pramuka maka akan terwujudnya perubahan Mindset Warga Masyarakat dalam Penanganan dan Pengelolaan Sampah, guna terwujudnya Lingkungan yang Bersih dan Asri.


#Siliwangi_Berhasil



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved