Rabu, 22 Mei 2024

Presiden Direktur PT Agro Investama Petrus Tjandra menjadi Pembicara The 8’th International Conference & Exhibition Palm Oil

Presiden Direktur  PT Agro Investama Petrus Tjandra menjadi Pembicara The 8’th International Conference & Exhibition Palm Oil

 


Jakarta - Presiden Direktur (Presdir) PT Agro Investama Petrus Tjandra menjadi pembicara pada acara The 8’th International Conference & Exhibition On Palm Oil yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia atau yang mewakili di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (21/05/2024).


Acara ini digelar selama dua hari hingga Rabu (22/05/2024). Petrus Chandra mengharapkan petani sawit menjadi tuan rumah  di negeri sendiri.

“Selama ini kita melihat petani itu hanya menjadi obyek. Coba dibayangkan petani mau jual kelapa sawit ke mana? Bisa nawarkah ketika dipasarkan ke pasar atau pabrik? Saatnya petani meningkatkan daya tawarnya dengan memiliki pabrik sendiri,” ungkap Petrus Tjandra kepada awak media.


“Kami menawarkan teknologi baru yang namanya SPOT (Stimulus Palm Oil Technology) yang lebih murah dan ramah lingkungan, sehingga dengan demikian, petani bisa memiliki pabrik sendiri,” ujarnya.


Menurutnya, petani tidak hanya sekadar berjualan buah sawit. “Kita sudah buat satu pabrik dan kita mengundang pihak perbankan untuk melihat di daerah Jambi,”pungkasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved