Rabu, 22 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Bersihkan Material Sampah di Aliran Sungai

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Bersihkan Material Sampah di Aliran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Berbicara masalah sampah, mudah di ucapkan tidak mudah untuk di realisasikan, Satgas Citarum Harum sudah hampir 7 tahun menangani sampah di Citarum.



Citarum yang dulu terkenal kotor sedunia kini sudah jauh lebih bersih sejak di tangani oleh Satgas, menurut Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto target utama dari program Citarum Harum adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan.



Bersihnya Citarum saat ini harus terus di jaga dan di pelihara bersama karena jika tidak Citarum berikut anak sungainya akan kembali kotor penuh dengan sampah. 




Hari ini Rabu 22 Mei 2024, Satgas Citarum Harum Sektor 1 diSub Tarumajaya di pimpin Sertu Hermansyah (Dansub Tarumajaya)melaksanakan pembersihan sampah di aliran Sungai Babakan Citarum di Kampung Babakan Citarum Desa.Tarumajaya Kecamatan Kertasari,Kabupaten Bandung.



Air Citarum mengalir dari Hulunya di Situ Cisanti wilayah Sektor 1 dan juga dari beberapa anak sungai yang harus terus di jaga dan di pelihara bersama agar lingkungan bersih dan sehat. Air adalah sumber kehidupan yang di butuhkan oleh seluruh mahluk hidup.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved