Rabu, 08 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Rutin Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Rutin Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Pembersihan sampah yang di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 1 tidak hanya yang ada di permukaan tanah namun juga sampah yang ada di aliran sungai yang ada di wilayah Sektor 1.

Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto melalui Dansub 1 Tarumajaya Sertu Hermansyah menyampaikan sampah yang ada di aliran sungai rutin di bersihkan.


Hari ini ,Rabu 8 Mei 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 1 melaksanakan pembersihan material sampah di aliran Sungai Ciseke Kampung Kadal Meteng Desa Tarumajaya Kecamatan  Kertasari Kab Bandung.

Satgas Citarum Harum Sektor 1 selain melaksanakan kegiatan sebagai bentuk pemeliharaan dan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dari sampah juga terus menghimbau warga untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.

Dengan di bersihkan rutin akan mengurangi menumpuknya sampah di aliran sungai yang di khawatirkan terbawa arus air hujan hingga menyebabkan banjir.



#Sektor 1 CH.





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved