Kamis, 02 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Terhadap Pohon Keras di Lahan Krisis Untuk Atasi Longsor dan Erosi

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Terhadap Pohon Keras di Lahan Krisis Untuk Atasi Longsor dan Erosi


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Penanganan terhadap lahan kritis di wilayah Sektor 3 terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 Citarum Harum, (02/5/2024).


Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi mengatakan " lahan kritis( lahan tidur) yang ada di wilayah Sektor 3 telah dilakukan penanaman, berbagai macam pohon keras bernilai ekonomis di tanam di ketinggian Gunung yang ada di Wilayah Sektor 3.



Penanaman yang telah di lakukan kita imbangi dengan patroli dan Pengecekan terhadap terhadap pohon keras yang sudah di tanam agar tumbuh dengan baik.

 

Hari ini Anggota Satgas Citarum Sektor 3 Citarum Harum  kembali melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan sebagai bentuk pemeliharaan.


Pohon yang sudah di tanam perlu perawatan dan pemeliharaan, seperti pembersihan rumput liar di lahan pohon keras yang di tanam yaitu di ketibggian Mandalahaji Kp.Cisereuh, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.


Pertumbuhan Pohon kopi, Raksamala yang di tanam cukup baik yang di tanam pada bulan Februari hingga saat ini.Kegiatan yang kami laksanakan ini dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Citarum Harum tentang penanganan lahan kritis untuk menanggulangi longsor dan erosi.


#Sektor 3 Citarum Harum.


                     

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved