Sabtu, 04 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Angkut Sampah di Wilayah Cegah Penumpukan

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Angkut Sampah di Wilayah Cegah Penumpukan


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya membersihkan sampah di wikayah, seperti di permukaan tanah dan juga dialiran sungai.



Dansektor 4 Kol InfAsep Supriatna, SIP.,mengatakan setelah sampah di bersihkan sampah kemudian di angut untuk di kirim ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat agar sampah tidak menumpuk,(4/5/2024).




Karena jika sampah menumpuk, di khawatirkan akan menimbulkan berbagai masalah mulai dari gangguan kesehatan hingga banjir jika hujan turun sampah terbawa air hujan masuk selokan kemudian ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk.



Oleh karena itu Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di Kp. Mekar rahayu Rt.04/Rw 07  Des.Majalaya, Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung.



Selain melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk menangani sampah Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus menghimbau masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Kebersihan harus di jaga dan di pelihara bersama agar lingkungan tetap bersih dan sehat.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved