Rabu, 01 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 di pimpin Serma Misbah Melakasanakan Kegiatana Penanaman Pohon di Kp.Pongporang RT 02/RW. 02 Desa Bojong

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 di pimpin  Serma Misbah Melakasanakan Kegiatana Penanaman Pohon di Kp.Pongporang RT 02/RW. 02 Desa Bojong


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Penanaman pohon terus berjalan di wilayah Sektor 4 untuk menguatkan tanah di bantaran anak sungai  Citarum,(1/5/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna mengatakan bahwa bantaran anak sungai Citarum harus di kuatkan agar tidak mudah longsor dan erosi karena tergerus arus air saat hujan turun terus menerus.



Hari ini,Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin  Serma Misbah melakasanakan kegiatana penanaman pohon di Kp.Pongporang rt 02/rw 02 Desa Bojong.



Selain untuk menguatkan tanah di bantaran sungai pohon juga memiliki banyak manfaat mulai dari penghijauan hingga resapan air dan juga untuk cadangan air di musim kemarau agar tidak terjadi kekeringan.



Untuk itu Sektor 4 terus melakukan penanaman pohon di wilayah, dengan menanam pohon berarti membantu mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi.



#Sektor  4 CH. 





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved