Rabu, 22 Mei 2024

Satlantas Polres Demak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jalan Terminal

Satlantas Polres Demak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jalan Terminal


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Satlantas Polres Demak, menurunkan personilnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan – jalan dalam Kota Demak, Senin (20/05/2024) pagi.


Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT, melalui Kasat lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR menyampaikan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Demak menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.


“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, tutup AKP Lingga.


Dalam pelaksanaan gatur pagi hari Satlantas Polres Demak juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu Lintas. 



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved