Sabtu, 18 Mei 2024

Satlantas Polrest Demak Kawal dan Pamtur Lalin Jalan Sehat Dalam Rangka Hardiknas

Satlantas Polrest Demak Kawal dan Pamtur Lalin Jalan Sehat Dalam Rangka Hardiknas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Satuan Lalulintas Polres Demak melakukan pengamanan Pengaturan Lalulintas (Pamtur Lalin) dan pengawalan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bertempat acara di Pendopo Kabupaten Demak, Jumat (17/5/2024). 


Adapun personel yang dilibatkan dalam pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas dipimpin oleh Kanit Gakkum IPTU Bambang Susilo,SH,MM dan kuat personel Anggota Satlantas dibantu personel dari Polres Demak dan dishub.


Kapolres Demak Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT melalui Kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas guna antisipasi terjadinya pengalihan dan kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan masyarakat yang Mengikuti Jalan Sehat. 


Route jalan sehat Start Pendopo Kabupaten Demak ke Jl. Kyai Jebat lanjut Jl. Pemuda ke Jl. Kyai Singkil menuju Jl. Bhayangkara menuju Jl. Kauman dan  Jl. Kabupaten selanjutnya Finish Kabupaten Demak. 


“Kami ingin agar wilayah hukum Polres Demak ini senantiasa kondusif. Untuk itu setiap ada permasalahan, kami akan selalu hadir. Termasuk saat ada perbaikan jalan raya dan bisa memicu kemacetan,” pungkasnya.




(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved